Minggu, 26 Februari 2017

Re-Check Your Passion

Tugas baruu :D
Setelah kemaren mencoba menelaah, berpikir2 sendiri, apa yang menjadi passion dari orang satu ini yang mengaku bernama Yasmin. Sekarang, pastikan apakah benar-benar 'itu' yang menjadi passion dari diri kita. ehm, yasmin. 

Tapi kali ini yasmin ga sendirian. Alhamdulillah udah ga sendiri /eh
Re-check passionnya bareng sama temen kamar, temen kelas, temen kosan, temen nugas, temen jalan-jalan, the one and only Maraya Krisnandita. yeay. Kali ini yasmin dibantu sama Amay untuk menemukan apasih sebenernya passion yang yasmin miliki. dan tauga? ternyata berbeda sama passion yang yasmin tulis seminggu yang lalu, tepatnya yang berada dibawah postingan ini. 

Benar memang kita gabisa hidup sendiri. asig. Kita akan selalu membutuhkan bantuan dari orang-orang disekeliling kita bahkan untuk sekedar menemukan passion yang kita miliki. Beruntungnya, temen partner re-check passion kali ini orangnya perhatian + peka abis /yuhu.

Untuk itu, liat dulu video yang yasmin attach berikut ini yang berisikan curhatan tentang passion yasmin sama amay :) klik dulu klik dulu.

Nah, ternyata bagi amay dan mungkin juga orang disekeliling yasmin (terutama yang sering merasakan kejayusan yang sering yasmin lontarkan hihi), Yasmin memang sejatinya adalah seorang penyaji. Penyaji sebuah pertunjukan, sebuah lelucon ga lucu, sebuah berita bisa juga, sebuah presentasi. Dan yasmin benar-benar merasa puas saat melakukannya. Walaupun sometimes kalo latian saman suka capek-capekan. but its okey. ketika bisa menampilkan yang terbaik itu yasmin merasa soooooo 'me'.   

Melihat juga sih dari hasil tes MBTI yang entah kepanjangannya apa kalo ga salah nama penemu tesnya. Hasilnya Yasmin adalah seorang ESFP, the performance or the entertainer. Dari ciri-cirinya sih emang yasmin ngerasa itu yasmin banget hehe. Ciri-cirinya bisa dilihat disini juga yaah.

Namun memang masih ada satu hal yang menjadi PR banget buat yasmin hari ini sampe besok dan seterusnya. Adalah mencoba membongkar dinding yang yasmin coba bangun sendiri /kata amay. Dengan menjadi sosok yang kurang berani. Hal itu yang tidak akan memunculkan passion yang yasmin miliki sehingga Yasmin masih belum bisa menjadi diri yasmin sendiri dan merasa puas serta bersemangat dalam menjalani hari-hari. Baiklaah, yasmin siap! insyaAllah akan yasmin coba untuk memperbaikinyaa. yeay. Bismillah :) 


Tidak ada komentar: